GROSIR SABUN BERAS SUSU INDONESIA

Harga grosir sabun beras susu Indonesia hanya di #SMS_085601523676_PIN_BB_764FD048 WhatsApp: 085601523676 WeChat: bunda-iffa Dapatkan hanya di distributor sabun beras susu.

PESAN SPONSOR

Kandungan Beras pada Sabun Susu Asli Indonesia

Beras organik asli Indonesia ternyata mulai merakyat. Tidak hanya menjadi makanan pokok alternatif yang lezat dan bebas pestisida karena olah tanah dan penanamannya menggunakan pupuk organik. Selain sebagai makanan sehat ternyata beras organik juga sangat baik sebagai bahan baku produk perawatan kulit.
Sabun Susu Asli Indonesia
Sabun Susu Asli Indonesia
Dengan teknologi ekstraksi khusus yang tepat kandungan beras organik dapat digunakan sebagai campuran pada produk sabun susu yang bermanfaat untuk menghaluskan kulit, mencerahkan hingga memberikan kelembaban yang seimbang pada kulit seperti kulit wajah dan lainnya. Contohnya, sudah sejak zaman nenek moyang bangsa kita, air cucian beras digunakan untuk mandi, mencuci muka hingga menyiram tanaman.
Beras organik adalah beras yang memiliki kandungan squalane oil yang tinggi. Melalui squalane oil tersebut, beras memberi asupan air pada kulit sehingga dapat melembabkan kulit. Beberapa fungsi lain dari kandungan zat - zat penting pada beras seperti:
  1. Ekstrak beras juga bisa membantu meningkatkan produksi kolagen yang berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. 
  2. Kandungan penting lainnya adalah vitamin E, yang mampu menutrisi kulit sehingga tampak lebih muda.
  3. Struktur kimia beras memberi kontribusi pada proses regenerasi dan pertumbuhan sel kulit yang telah rusak atau mati.
  4. Beras mengandung zat oryzanol yang mampu membantu memperbarui pigmen melamin kulit dan berguna menangkal serangan sinar ultra violet.
  5. Kandungan asam ferulat dalam beras berfungsi sebagai anti oksidan dan dapat melindungi kulit dari radikal bebas.
Beras mengandung zat-zat logam seperti besi, kalsium dan sulfat serta mengandung vitamin. Zat beras bisa banyak diperoleh jika dikupas kulitnya tanpa dibersihkan. Zat beras juga bisa hilang jika salah cara memasaknya yaitu memasak dengan priuk terbuka, membasuh beras terlalu bersih dan membuang air beras selama nasi sedang dimasak. Zat beras juga menjadi berkurang jika beras itu disimpan terlalu lama dan banyak ulat berasnya.
Mengoalah beras sebagai produk kecantikan kulit bisa dilakukan dalam dua jenis, yaitu dalam bentuk tepung dan fermentasi, yang kemudian dibalurkan ke seluruh tubuh.
Namun kini dengan kecanggihan teknologi anak bangsa sendiri anda tidak perlu repot mengolah atau membuat ekstraksi beras sendiri, karena kini telah beredar sabun beras susu asli Indonesia banget, yang merupakan perpaduan dari unsur - unsur unik termasuk beras organik dan susu yang dapat digunakan untuk merawat kecantikan kulit.
Selain itu, pada sabun beras susu asli Indonesia terdapat kombinasi squalane oil, zat orizanol dan unsur lain yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan mengatasi menipisnya pigmen kulit akibat penggunaan kosmetik dengan kadar merkuri berlebih. Kulit - kulit yang mengalami kerusakan pigmen karena reaksi merkuri akan mengalami proses penyembuhan (healing crisis) beberapa hari setelah menggunakan sabun beras susu buatan Indonesia ini. Dengan nutrisi yang ada, lambat laun pigmen kulit anda akan kembali normal.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat Beras dengan judul Kandungan Beras pada Sabun Susu Asli Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : GROSIR SABUN BERAS SUSU INDONESIA
Ditulis oleh: Unknown - 6.19.2012

Belum ada komentar untuk "Kandungan Beras pada Sabun Susu Asli Indonesia"

Post a Comment

Total Pageviews