GROSIR SABUN BERAS SUSU INDONESIA

Harga grosir sabun beras susu Indonesia hanya di #SMS_085601523676_PIN_BB_764FD048 WhatsApp: 085601523676 WeChat: bunda-iffa Dapatkan hanya di distributor sabun beras susu.

PESAN SPONSOR

Kandungan Susu pada Sabun Beras Asli Indonesia

Menggunakan kandungan susu kambing etawa adalah pilihan tepat pada produk sabun beras susu asli Indonesia. Sejak zaman Ratu Cleopatra di Mesir susu kambing sudah digunakan untuk menjaga kecantikan kulit. Semua susu, baik yang berasal dari sapi, kambing, unta dan lainnya, semuanya memiliki kandungan yang sangat baik untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan nutrisi bagi tubuh manusia. Beberapa kandungan yang terdapat dalam susu antara lain kalsium, vitamin D, potassium yang banyak terdapat dalam makanan, sehingga dapat memberikan tambahan energi pada tubuh. Selain itu, zat seperti phosphor, riboflavin, protein, vitamin B-12, vitamin A termasuk niacin. Kandungan itu sangat diperlukan bagi pertumbuhan dan perawatan tulang, sehingga tulang kuat dan sehat.
Berbagai kandungan pada susu, semua langsung diserap kedalam tubuh sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan tubuh. Bahkan zat berupa asam amino, asam lemak yang merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh otak untuk berfungsi dengan baik. Susu pun ternyata dapat membantu, menjaga dan merawat kulit, sehingga kulit menjadi sehat, tampil menarik dan cantik. Banyak bukti - bukti yang menyatakan khasiat susu sangat luar biasa untuk menjaga kecantikan kulit secara alami. Berikut adalah beberapa manfaat susu pada sabun beras susu asli Indonesia:
  1. Susu dapat menyembuhkan iritasi pada kulit.
  2. Menghilangkan bintik-bintik merah yang terdapat pada kulit.
  3. Mengurangi reaksi alergi pada kulit dan menyembuhkan luka pada kulit secara alami. Pengobatan kulit yang mengalami iritasi, alergi atau luka dengan membasuh susu pada bagian kulit yang mengalami luka, iritasi dan alergi. Lakukan pembasuhan susu secara merata pada kulit yang mengalami iritasi, setelah itu tunggu sampai benar-benar kering. Setelah susu mengering pada kulit, maka bersihkan dengan air bersih ketika akan mandi.
  4. Susu sangat baik dalam perawatan kecantikan wajah, karena dapat merawat kulit wajah, terutama dalam proses pengelupasan sel-sel kulit mati. Sel-sel kulit wajah yang mati tentunya perlu diganti dengan kulit baru, sehinga kulit wajah tetap sehat dan cantik. Bila proses pergantian kulit sel yang mati terhambat, maka kulit akan terlihat kusam. Bukan hanya itu saja, efeknya akan membuat kulit wajah mengalami masalah, karena berbagai bakteri akan menggerogoti kulit. Hasilnya, banyak jerawat yang tumbuh dibagian wajah, sehingga mengurangi kecantikan alami.
  5. Susu dapat memperkecil pori-pori kulit dibagian wajah sehingga kulit akan selalu terlihat cerah. Bayangkan saja, bagaimana kulit wajah yang memiliki pori-pori yang besar, maka berbagai kotoran dari udara akan hinggap dan menempel, lama kelamaan menjadi busuk sehingga timbullah kuman-kuman. Kuman-kuman, bakteri dan sebagainya, termasuk polusi udara dapat menyebabkan kanker kulit pada bagian wajah. Bila hal itu menimpa kulit wajah, maka kecantikan wanita itu akan berkurang sehingga mengakibatkan kurangnya kepercayaan diri, bahkan termasuk kepada laki-laki.
  6. Perpaduan zat - zat penting beras dan susu juga dapat digunakan untuk memperbaiki lapisan pigmen kulit yang tercemar oleh zat merkuri berbahaya dari beberapa kosmetik cream maupun bedak yang dijual tanpa ijin edar resmi dari Badan POM Indonesia. Hasil zat bentukan ini akan menggantikan dan memperbaiki sel - sel kulit yang mengalami kerusakan akibat kandungan merkuri tersebut.
Demikian beberapa khasiat kandungan susu kambing pada sabun beras susu buatan asli Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Manfaat Susu Kambing dengan judul Kandungan Susu pada Sabun Beras Asli Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : GROSIR SABUN BERAS SUSU INDONESIA
Ditulis oleh: Unknown - 6.21.2012

Belum ada komentar untuk "Kandungan Susu pada Sabun Beras Asli Indonesia"

Post a Comment

Total Pageviews